Sabtu, 21 November 2009

RIZKI BUKAN HANYA HARTA

Saat kita memohon kepada Allah, "Ya Allah berikanlah aku rejeki yang halal yang Kau berkahi dan Engkau Ridhoi dunia akhirat.."

Saat kita berdoa karena ada suatu keinginan, "Ya Allah, Aku ingin (...........), tolong kabulkan permintaan ku ya Allah, karena Engkaulah sebaik-baik pemberi Rizki untuk ku dan keluargaku di dunia dan akhirt.."

Saat kita bermunajat, "Ya Allah, Aku menginginkan (........), mudahkanlah urusannya, luruskanlah jalannya, Ridhoilah usahanya..."

Saat kita berada dalam ikhtiar, " Ya Allah, tak kan lelah aku memohon kepada Mu, tak kan letih aku meminta kepada Mu...Tak kan berhenti aku menyempurnakan ikhtiarku..semoga engkau me-Ridoinya..."

Saat kita merasa tak ada daya tanpa bantuan Allah, "Ya Allah, kupasrahkan jiwa dan ragaku, karena Engkau Maha tau apa yang terbaik untuk ku di dunia dan akhirat.."

Saat kita mulai tahu keinginan kita belum terkabul, "Ya Allah, semoga Engkau meRidoi semua ihktiarku, semoga Ridho Mu terhadap Ikhtiarku adalah rezeki baik untuk bekal ku menghadapmu, untuk bekal ku menghadapi Hidup sesudah Mati..ammin"

Bukankah rizki itu bukan hanya harta yang berlimpah...
Bukankan saat kita mengharap Allah me Ridoi kita, itu adalah rizki yang sangat berlimpah..
Semoga Allah selalu melimpahkan Kita rizki dunia dan akhirat..
aamiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar